Selasa, 22 Agustus 2017

, , ,

Chelsea yang Akan Biarkan Tottenham Yang Daratkan Bakley

Chelsea yang Akan Biarkan Tottenham Yang Daratkan Bakley




BERITA HARIAN - Raksasa asal London Chelsea yang dikabarkan akan segera melepas sebuah penawaran resmi pada Everton untuk bisa menyaingi Tottenham yang ingin mendatangkan Ross Barkley.

Gelandang asal Inggris yang tersebut sebelumnya sudah disebut-sebut akan bisa meninggalkan Everton pada musim panas ini. Sebab Barkley sepertinya kurang begitu akur dengan manajer The Toffees, Ronald Koeman.

Namun demikian, meski bursa transfer musim panas tinggal berlangsung sekitar satu pekan lagi, belum ada tanda-tanda Barkley akan meninggalkan Everton. Masa depan gelandang berusia 23 tahun itu pun masih nampak tidak jelas untuk saat ini.

Akan tetapi, tottenham kemudian dikabarkan telah bergerak untuk memberikan penawaran kepada Everton untuk membeli Barkley. Menurut laporan dari The Telegraph, tawaran tersebut bernilai sekitar 20 juta Pounds, plus berbagai bonus yang mencapai delapan juta Pounds.

Namun Chelsea tak tinggal diam melihat pemain yang disebut-sebut masuk bidikan Antonio Conte tersebut bebas melenggang ke White Hart Lane. Mereka pun juga akan segera melancarakan tawaran kepada Spurs.

Akan tetapi tak diketahui pasti berada nilai tawaran yang akan diajukan The Blues. Entah setara ataukah lebih besar dari tawaran Spurs.

Di sisi lain, Everton sendiri tak akan mudah meninggalkan Everton. Sebab kabarnya The Toffees mematok bandrol 50 juta Pounds kepadanya.



0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90