Senin, 21 Agustus 2017

, ,

Coutinho Yang Harus Untuk Tentukan Nasibnya Dia Sendiri

Coutinho Yang Harus Untuk Tentukan Nasibnya Dia Sendiri



BERITA HARIAN - Kiper Manchester City, Ederson Moraes, yang memberi dukungan kepada Philippe Coutinho untuk bisa menentukan masa depannya yang sendiri. Ederson yang menilai bahwa masa depan Coutinho yang tidak harus ditentukan oleh klubnya.

Masa depan Coutinho saat ini yang memang sedang berada dalam persimpangan. Pemain yang asal Brasil ini masuk dalam daftar paling atas pemain yang telah dibidik oleh Barcelona. Coutinho pun secara terbuka menyatakan niat untuk bisa menerima tawaran dari Barca.

Tapi, Liverpool yang sebagai klub yang mengikat kontrak Coutinho yang tidak ingin melihatnya pindah dari Anfield. Masa depan pemain yang berusia 25 tahun pun berada dalam kondisi yang tidak bisa menentu.

"Saya rasa Coutinho harus bisa memiliki apa yang terbaik untuknya. Bukan klub yang membuat sebuah keputusan untuknya, keputusan yang akhir adalah keputusannya sendiri," ucap Ederson kepada Omnisport.

"Saya harap dia yang segera membuat keputusan yang terbaik untuknya dan saya harap dia yang jadi pemain seperti musim lalu, yang luar biasa, dan terus berkembang untuk bisa mencapai level permainan yang lebih tinggi," sambung kiper asal Brasil ini.

Coutinho tidak lagi masuk dalam skuat Liverpool pada dua laga Premier League dan playoff Liga Europa. Eks pemain Inter Milan yang ini juga tidak terlibat dalam aktifitas klub yang lainnya.

Kabar yang beredar, Barca yang sudah mengajukan tawaran senilai 125 juta euro kepada Liverpool. Tapi, The Reds ogah yang melepas pemain yang telah dibeli dengan harga 10 juta euro dari Inter pada tahun 2013 silam tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90