Minggu, 20 Agustus 2017

, , ,

Juventus Lamar Kovacic Dengan balasan Madrid

Juventus Lamar Kovacic Dengan balasan Madrid



BERITA HARIAN - Real Madrid yang disebut sudah menolak tawaran yang senilai 75 juta euro dari Juventus untuk gelandang Mateo Kovacic, menurut AS.

Real yang sudah menegaskan pada Juve bahwa Kovacic yang takkan dijual.

Tim Italia yang diyakini sudah mengajukan penawaran untuk Kovacic dalam beberapa hari belakangan dan mereka yang mendapatkan balasan dari Los Blancos, bahwa pemain Kroasia sudah menjadi sosok yang penting di mata manajer Zinedine Zidane, dan tidak bakal dilepas ke manapun.

Pemain 23 tahun yang memulai musim ini dengan performa sempurna, di mana ia tampil apik ketika Madrid menang 5-1 secara agregat atas tim rival Barcelona yang di Supercopa de Espana.

Ia dianggap Zidane yang menunjukkan 'penampilan hebat' di leg pertama di Camp Nou pekan lalu, sebelum akhirnya yang mendapat standing ovation ketika ditarik keluar yang di leg kedua di Bernabeu pekan ini.

Sejak yang bergabung dengan Madrid, Kovacic sudah tampil yang di 75 laga, mencetak tiga gol. Ketika ia yang turun sebagai starter, Los Merengues tak pernah kalah di 38 pertandingan.

Dan usai yang mengumumkan resmi menggaet Blaise Matuidi dari PSG, Juventus yang sepertinya takkan lagi ngotot mengejar Kovacic. Jika memang yang masih bernafsu, Madrid sudah hampir pasti akan kembali menepis dengan lamaran Juve.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90