Minggu, 20 Agustus 2017

, , ,

Bonucci Dan Juventus Pisah Yang Secara Baik-baik

Bonucci Dan Juventus Pisah Yang Secara Baik-baik



BERITA HARIAN - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta yang mengungkapkan bahwa kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan adalah keputusan yang bersama antara klub dan juga pemain.

Sebagaimana yang diketahui, kejutan yang terjadi di bursa transfer Serie A musim panas ini dengan keputusan Leonardo Bonucci yang meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan dengan biaya 42 juta euro.

Banyak sekali rumor yang mengiringi perpindahan yang tersebut. Mulai dari rumor bahwa Bonucci yang menjadi aktor panasnya ruang ganti Juve saat final Liga Champions, hingga buruknya hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri. Namun yang dikatakan Marotta, antara klub dan pemain yang telah memiliki kesepakatan bersama untuk transfer tersebut.

"Pemainnya lah yang telah menentukan takdirnya sekarang. Bila pemain yang tak lagi ingin bertahan di klub, sangat sulit untuk menghentikannya. Bila kami ingin membandingkan kepergian Andrea Pirlo dari Milan, dia pergi dan sebagai pemain bebas, sedangkan kami yang mengambil 42 juta euro dari Bonucci," ujarnya.

"Bonucci yang tak bermasalah dengan siapa pun. Pemain yang memutuskan ke mana mereka ingin pergi dan keputusannya harus dihormati, seperti yang telah disepakati dan dikerjakan bersama kami. Dia tak ditendang keluar, dia juga yang tak dipaksa keluar, ini adalah keputusan bersama," sambungnya.

"Saya tak akan membahasnya dengan anda, tapi ini adalah keputusan yang telah disesuaikan dengan semua pihak," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90