Senin, 28 Agustus 2017

, , , ,

Inesta Bersama Messi Yang Akan Pergi Dari Barca

Inesta Bersama Messi Yang Akan Pergi Dari Barca



BERITA HARIAN - Barcelona santer yang disebut berpotensi dengan kehilangan sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas yang ini. Andres Iniesta dan Lionel Messi yang di antara pemain yang telah dipercaya yang  akan hengkang dari Barca.

Iniesta yang tinggal memiliki kontrak satu musim lagi bersama Blaugrana. Ia pun sering dikaitkan dengan Juventus.

Sementara itu, Messi yang sudah sepakat yang memperpanjang kontraknya di Barca hingga 2021. Namun hingga saat ini pemain asal Argentina yang tersebut belum menandatangani kontrak barunya. Dan yang di dalam kontraknya yang tersebut terdapat klausul pelepasan senilai 300 juta euro.

Pada transfer musim panas tahun ini, Barca yang baru saja kehilangan Neymar. Pemain asal Brasil yang tersebut lepas ke PSG setelah klausul pelepasannya yang senilai 222 juta euro ditebus.

Ariedo Braida yang sebagai petinggi Barca yakin bahwa mereka yang takkan kehilangan pemain utamanya lagi setelah kehilangan Neymar. Ia menampik bahwa Iniesta yang akan gabung dengan Juve. Ia juga percaya Messi yang akan segera tanda tangan kontrak.

"Iniesta ke Juventus? Tidak. Pemain Barca yang tak tersedia yang di bursa transfer. Iniesta yang akan tetap bertahan bersama dengan kami," ucap Braida pada Radio Anch'io Sport.

"Rumor soal Messi akan pergi? Saya rasa tidak."

"Segala sesuatu yang bisa saja yang terjadi dalam sepakbola, tapi Messi adalah pemain yang sangat profesional dan Barcelona yang ada di dalam hatinya. Saya rasa ia yang tak akan pergi," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90