Senin, 28 Agustus 2017

, , ,

Conte Yang Merasa Puas Dengan Performa Chelsea

Conte Yang Merasa Puas Dengan Performa Chelsea



BERITA HARIAN - Bos Chelsea, Antonio Conte, yang menyatakan bahwa ia yang sudah puas dengan performa timnya ketika mereka yang menang 2-0 atas Everton yang di Premier League.

Pria Italia yang memuji para pemainnya yang usai menunjukkan performa dominan dan rajin membuat peluang, namun yang mengakui bahwa ia yang berharap bisa saja memperkuat skuatnya sebelum bursa yang ditutup.

Conte yang sendiri sebelumnya sudah beberapa kali untuk yang dikabarkan tidak terlalu puas dengan pergerakan manajemen Chelsea yang di bursa transfer musim panas, dan bahkan sempat yang dikabarkan akan mundur.

"Kami yang harus puas dengan performa tim. Kami yang memainkan pertandingan yang benar-benar sangat bagus. Kami mendominasi dan memiliki banyak peluang," tutur Conte di BBC.

"Satu-satunya hal yang negatif adalah kami yang harusnya lebih tajam. Namun ada banyak hal positif."

"Mungkin ada empat atau lima hari yang tersisa sebelum bursa ditutup. Saya kira klub bekerja amat keras untuk bisa memperbaiki skuat. Saya harus merotasi pemain - dan untuk itu saya membutuhkan dengan sejumlah pemain baru. Saya yakin klub yang akan melakukan yang terbaik."

Gol dari Cesc Fabregas dan Alvaro Morata yang memastikan The Blues dengan meraih kemenangan semalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90