Senin, 21 Agustus 2017

, ,

Husni Media Sosial Dengan Membangun Pemahaman Publik

Husni Media Sosial Dengan Membangun Pemahaman Publik




BERITA HARIAN - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Muhammad Husni mengunggah beragam kegiatan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang di akun facebook pribadinya.

Seperti halnya sosialisasi lingkungan bersih yang melibatkan Pramuka dan komunitas luar negeri seperti AIESEC (Association Internationale des Etudiants en Sciensces Economiques et Commerciales).

Husni yang mengaku sengaja mengunggah aktivitas yang tersebut, selain untuk bisa menginformasikan kinerja Dinas Kebersihan dan Pertamanan, cara ini sebutnya dapat bisa menyampaikan pesan moral kepada masyarakat untuk bisa menciptakan lingkungan bersih.

"Kami perlu membangun pemahaman yang sama dengan publik. Media sosial pola efektif penyampaian pesan moral," ucap Husni

Ia berharap setiap foto yang ia unggah di akun facebooknya dapat bisa dibagikan oleh warganet.

Unggahan Husni kerap yang mendapat respon positif dari warganet, seperti pembersihan tempat pembuangan sampah liar yang di Kecamatan Medan Polonia yang disukai 150 warganet dan peninjauan pemakaman yang di Simalingkar yang disukai lebih dari 270 warganet.

Sekadar informasi, selain fokus menyosialisasikan lingkungan bersih pihaknya juga yang sedang fokus menambah area hijau yang telah bekerjasama dengan Yayasan Budaya Hijau dan Duta Lingkungan Hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90