Sabtu, 12 Agustus 2017

, ,

Guardiola Yang Sangat Puas Dengan Kemenangan yang Pertama

Guardiola Yang Sangat Puas Dengan Kemenangan yang Pertama



BERITA HARIAN - Manajer Manchester City Josep Guardiola yang mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya pada laga perdana Premier League. Berkunjung yang ke markas klub promosi Brighton, City yang menang dengan skor 2-0.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak yang pertama, City akhirnya yang berhasil memecah kebuntuan pada menit 70 berkat Sergio Aguero. Gol bunuh diri Lewis Dunk kemudian yang mengunci tiga poin lima menit kemudian.

Guardiola yang mengatakan, secara hasil cukup puas dengan tiga poin yang pertama yang didapatkan City. Koreksinya hanya dari sisi permainan. Sergio Aguero dkk yang masih belum maksimal terutama dalam masalah yang serangan.

"Kami yang harus belajar menyerang dengan lebih baik. Tim besar yang harus menangani semua situasi," kata Guardiola yang di situs resmi klub.

"Saya puas, terutama dengan babak yang kedua. Kami yang di sini untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami yang menang tapi itu hanya yang pertama."

Kemenangan ini yang membuat City bertengger yang di posisi runner up klasemen Premier League dengan koleksi yang tiga poin dan Brighton yang terdampar yang di posisi 19.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90