Sabtu, 12 Agustus 2017

, ,

Dua Wajah Chelsea Yang Di Mata Conte

Dua Wajah Chelsea Yang Di Mata Conte



BERITA HARIAN - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya yang telah melihat dua wajah yang berbeda dari timnya saat melawan Burnley.

Bermain yang di kandang sendiri, The Blues yang secara mengejutkan dikalahkan oleh Burnley dengan skor 2-3. Bahkan yang di awal babak pertama mereka yang harus bermain dengan 10 pemain lantaran Gary Cahill yang mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kalah jumlah pemain yang di babak pertama, The Blues kebobolan tiga gol lewat aksi Sam Vokes yang mencetak dua gol dan satu gol dari Stephen Ward.

Setelah yang tertinggal tiga gol, The Blues yang menampilkan permainan yang berbeda di babak kedua dan mampu mencetak dua gol lewat aksi Alvaro Morata dan David Luiz, meskipun pada akhirnya mereka yang mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain usai Cesc Fabregas yang mendapatkan kartu kuning kedua.

"Hari ini saya telah melihat dua wajah Chelsea. Satu positif, yang di babak kedua, dan satunya negatif, babak pertama," ujarnya.

"Setelah kartu merah Cahill, kami yang ketenangan dan kebobolan tiga gol. Kami harus memperbaiki diri dalam aspek ini, karena situasi yang seperti ini bisa terjadi," sambungnya.

"Di babak kedua, ini sangat sulit untuk bisa mengubah hasil akhir, meskipun para pemain kami yang memiliki komitmen luar biasa, gairah besar dan juga tekad kuat," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90