Rabu, 09 Agustus 2017

,

Artis Raisa, Yang Ditanya Kabar Pernikahannya

Artis Raisa, Yang Ditanya Kabar Pernikahannya

 

BERITA HARIAN - Penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan mereka pada tanggal 3 September mendatang. Namun, Raisa maupun Hamish selalu saja bungkam jika ditanya soal rencana pernikahannya.

Begitu juga saat ditemui usai menghadiri jumpa pers acara 'Spotify on Stage' di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8). Raisa hanya menebar senyum kepada awak media yang mengejarnya. Tidak ada satu pertanyaan pun yang dijawab oleh penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu.

Raisa yang tengah menunggu lift terbuka makin tertawa terbahak ketika sang manajer sengaja menghalangi sorotan kamera. "Mas Math, masuk tv," ujar Raisa seraya tertawa.

Saat lift terbuka, Raisa pun hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum. Ia bahkan sempat menggoda para awak media ketika melihat DJ asal Jepang, AmPm yang mengenakan topeng beruang. AmPm yang terdiri dari dua personil itu juga tampil dalam acara 'Spotify on Stage' bersama Raisa.

"Awas itu di belakang ada beruang," pungkas Raisa tersenyum sampai akhirnya pintu lift tertutup.


Kabar pernikahan Raisa dan Hamish sebelumnya tersebar karena pihak KUA menunjukkan surat pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan sensasional tersebut. Dan ternyata pihak keluarga keduanya sebenarnya tak setuju tanggal pernikahan putra dan putrinya tersebar.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90