Rabu, 28 Juni 2017

, ,

Ulah Seorang Nenek Yang Melempar Koin Ke Pesawat, Penerbangan Di Bandara Shanghai Ini Ditunda

Ulah Seorang Nenek Yang Melempar Koin Ke Pesawat, Penerbangan Di Bandara Shanghai Ini Ditunda



BERITA HARIAN -Penerbangan yang di Bandara Shanghai, China, terpaksa ditunda setelah seorang nenek yaang berusia 80 tahun melemparkan sejumlah koin ke mesin pesawat.

Peristiwa yang itu terjadi saat sang nenek yang sedang melangkah menuju pesawat maskapai China Southern Airlines, Selasa (27/6/2017).

Sembari yang berjalan, dia yang melempar sembilan koin yang ke arah mesin pesawat, namun hanya satu yang mengenai sasaran.

Akibat aksinya nenek itu tersebut, penerbangan ini ditunda dan sebanyak 150 penumpang yang dievakuasi ke ruang tunggu bandara agar pihak maskapai yang dapat bisa memeriksa mesin pesawat.

"Demi memastikan keselamatan penerbangan tersebut, staf China Southern yang melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap mesin pesawat," tulis maskapai China Southern Airlines dalam akun media sosial China, Weibo.

Kepolisian pun yang dipanggil ke Bandara Shanghai Pudong untuk bisa menginterogasi perempuan tersebut sekaligus suaminya, putrinya, dan juga menantunya.

Kepada polisi, perempuan itu yang mengaku pelemparan koin yang merupakan bagian dari "doa minta keselamatan".

"Setelah melakukan penyelidikan, penumpang yang bermarga Qiu yang mengatakan melemparkan koin untuk berdoa dengan minta keselamatan. Menurut tetangga Qiu, dia yang meyakini agama Buddha," sebut keterangan polisi.

Kepolisian juga yang mempublikasikan koin-koin yang dilempar Qiu.

Usai yang menjalani pemeriksaan dan mengalami penundaan selama lima jam, pesawat tersebut akhirnya lepas landas.

Kabar yang mengenai insiden ini marak beredar di jejaring Weibo.

Salah seorang yang pengguna menulis, " Nenek, pesawat bukanlah kolam air yang mancur dengan kura-kura untuk bisa memanjatkan permohonan". 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90