Sabtu, 17 Juni 2017

, ,

Timnas Indonesia U 16 Yang Ditahan Imbang Dengan Vietnam

Timnas Indonesia U 16 Yang Ditahan Imbang Dengan Vietnam



BERITA HARIAN - Timnas Indonesia U-16 yang menjalani laga keduanya yang di ajang Tien Phong Plastic Cup 2017 pada Jumat (16/6) sore waktu setempat. Pada laga ini, Timnas U-16 yang bermain imbang 1-1 melawan Vietnam yang sekaligus menjadi tuan rumah.

Baik Indonesia yang maupun Vietnam tampil terbuka pada sejak menit pertama. Memakai formasi 4-3-3, Indonesia yang lebih banyak memiliki peluang untuk isa mencetak gol. Salah satunya yang terjadi pada menit ke-18.

Rendy Juliansyah yang sudah melepas tendangan dari luar kotak penalti. Namun, bola eksekusinya masih belum tepat sasaran. Peluang bagi Timnas U-16 yang baru bisa dikonversi menjadi gol pada menit ke-21 lewat kapten tim, Brylian Negietha Aldama.

Garuda Muda yang terus menekan di sisa waktu babak pertama. Meski begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Vietnam yang mengambil inisiatif serangan di awal babak kedua. Beberapa peluang mampu yang diciptakan hingga akhirnya mereka bisa membobol gawang Ahludz Fikri dari situasi sepak yang pojok.

Setelah kebobolan, Indonesia yang kembali bangkit dan membangun serangan. Hamsa Lestaluhu mendapat beberapa peluang yang sangat begitu bagus. Tapi, eksekusinya masih belum bisa membobol gawang Vietnam. Begitu juga dengan peluang Yadi Mulyadi

Rendy Juliansyah yang nyaris membawa Indonesia menang dengan skor 2-1. Hanya saja, upayanya pada menit ke-90 usai melewati dua pemain yang belakang lawan masih bisa digagalkan dengan kiper. Kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1.

Indonesia yang masih memiliki satu laga sisa di ajang Tien Phong Plastic Cup 2017 yakni melawan China Taipe yang akan digelar pada Minggu (18/6) mendatang yang di Stadion San Van Dong Hoa Xuan, Vietnam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90