Sabtu, 17 Juni 2017

, ,

Juventus Yang Buka Pintu Untuk Donnarumma

Juventus Yang Buka Pintu Untuk Donnarumma



BERITA HARIAN - Juventus yang tak menutup dengan kesempatan untuk merekrut kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Hal itu yang disampaikan oleh general manager Bianconeri Giuseppe Marotta.

Donnarumma yang menjadi pemberitaan media belakangan ini setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjangkannya lagi kontraknya bersama dengan Milan. Mengingat kontraknya habis setahun lagi, pemain berusia 18 tahun itu yang bisa pergi pada musim panas ini atau musim panas tahun depan.

Kini Donnarumma mulai yang dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Real madrid dan juga Manchester United. Juventus yang dikabarkan juga berminat dengan sang pemain lantaran ia digadang-gadang bakal dengan menjadi penerus Gianluigi Buffon.

Marotta mengatakan bahwa Juventus saat ini sedang tidak mengincar Donnarumma. Meskipun begitu, Juventus tidak menutup peluang untuk merekrut sang pemain.

"Bisakah Juve merekrutnya? Sudah jelas bahwa Juve berhak memeriksa setiap peluang. Bila pemain ada di pasaran kami punya kewajiban untuk mencoba," kata Marotta kepada Corriere della Sera.

"Apakah kami mengincarnya? Saat ini, tidak ... Dia berbakat tapi kami harus membedakan antara bakat dan juara."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90