Sabtu, 17 Juni 2017

,

Donita Yang Bareng Puasa Dengan Anak Dan Tubuh Makin Gendut

Donita Yang Bareng Puasa Dengan Anak Dan Tubuh Makin Gendut



BERITA HARIAN - Pasangan artis Donita dan Adi Nugroho memiliki satu buah hati tampan bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. Lahir pada tanggal 12 November 2015 lalu, si kecil saat ini sudah hampir berusia 2 tahun. Donita pun mengaku puasa tahun ini jadi lebih seru karena kehadiran sang anak.

"Puasa tahun ini seru, apalagi Svarga udah mulai aktif. Kalau tahun lalu masih bisa ditinggal sahur, kalau sekarang tiba-tiba ikut bangun, buka pintu sendiri. Jadi kalau sahur harus ganti-gantian jagain, terus makannya juga gantian. Atau kalau nggak pilih makan di kamar," ujar Donita usai screening film INSYA ALLAH, SAH! di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (15/6)

Sama-sama sibuk, Donita mengaku jarang berbuka bersama keluarga. Karena itu momen bersama Adi lebih banyak dilaluinya ketika sahur. Selain itu biasanya di akhir pekan mereka baru menghabiskan waktu bersama.

"Kalau buka puasa agak susah ya. Aku beraktivitas, Adi juga beraktivitas. Jadi bisa barengnya pas sahur aja," tuturnya. "Iya kalau buka puasa susah banget. Jadi biasanya pas libur kerja baru dimanfaatin. Aku suka nanya mau dimasakin apa," katanya.

Donita mengungkap perbedaan puasa tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. Meski tubuhnya saat ini telah mengurus semenjak melahirkan anak pertama, Donita tetap merasa Ramadan tahun ini dirinya jauh lebih gendutan.

"Mungkin tahun ini aku lebih gendut. Tahun lalu masih belajar menyusui sambil puasa. Kalau tahun ini puasanya seimbang, nggak terganggu karena aku makan sehari tetap tiga kali. Jadi buka puasa, jam sembilan malem, sama sahur. Karena nggak cuma buat tubuh aku aja, buat Svarga juga buar ASI-nya tetap lancar," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90