Minggu, 25 Juni 2017

, , ,

MU Yang Tawarin Kontrak Dengan Nainggolan

MU Yang Tawarin Kontrak Dengan Nainggolan



BERITA HARIAN -Klub EPL, Manchester United yang dikabarkan tengah intens yang melakukan pendekatan dengan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Setan Merah yang kabarnya sudah mulai menegosiasikan kontrak dengan sang gelandang agar transfer ini bisa saja terwujud.

Nama Nainggolan dalam beberapa waktu yang terakhir dihubungkan dengan Manchester United. Pelatih MU, Jose Mourinho yang dikabarkan ingin menggunakan tenaga Nainggolan di lini tengahnya pada musim depan.

Sang pemain yang sendiri beberapa waktu yang lalu telah membenarkan ada pendekatan dari kubu setan merah. Namun pemain yang telah memilki darah batak ini enggan membeberkan sejauh apa proses negosiasi antara kedua pihak tersebut.

Menurut kabar yang telah diturunkan koran Il Tempo, pendekatan yang telah dilakukan MU dengan terhadap Nainggolan cukup intensif. Mereka yang telah mengklaim bahwa setan merah yang sudah mulai membahas kontrak sang pemain di Old Trafford pada nantinya.

Menurut berita tersebut MU yang sudah memberikan draft kontrak kepada Nainggolan. Pada kontrak tersebut, Nainggolan yang akan mendapatkan gaji 6,6 Juta pounds per tahun setelah  yang dipotong pajak.

Gelandang Timnas Belgia ini yang masih terikat kontrak di Roma hingga tahun 2020 nanti. Musim lalu ia yang tampil cukup apik dengan mencetak 14 gol dari 53 penampilan yang bersama Giallorossi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90