Minggu, 25 Juni 2017

, , ,

Varane Yang Tetap Bertahan Di Real Madrid

Varane Yang Tetap Bertahan Di Real Madrid



BERITA HARIAN - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, yang dikabarkan akan sulit mempertahankan Raphael Varane, namun kini yang kabarnya sang bek sudah berhasil dibujuk untuk terus bisa memperjuangkan tempatnya di tim.

Pemain Prancis, yang sudah lama yang disebut akan datang ke Manchester United untuk bisa bereuni dengan Jose Mourinho, sempat ragu dengan masa depannya usai yang tak mendapat tempat utama di tim asuhan Zidane.

Namun demikian, Zidane kemudian yang berbicara dengan pemain 24 tahun dan juga bisa berhasil membujuknya untuk bisa saja meningkatkan performa demi untuk mendapat jatah main reguler, menurut Marca.

Real yang sendiri masih saja dipusingkan dengan masa depan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, di mana nama yang terakhir kabarnya akan segera mendarat di Old Trafford.

Zidane yang bakal coba untuk bisa membujuk Morata, meski laporan yang telah beredar kemarin mengatakan ia yang sudah gagal dalam upaya yang tersebut.

Namun demikian, manajer Prancis yang sebelumnya juga bisa dikabarkan sulit untuk mempertahankan Mateo Kovacic dan pada akhirnya pemain Kroasia yang tetap jadi bagian dari tim Madrid musim lalu.

Varane sendiri yang turun sebagai starter ketika Madrid yang menang di final Liga Champions musim lalu dan sepertinya bakal jadi pemain utama untuk menyusul kepergian Pepe ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90