Rabu, 14 Juni 2017

, , ,

Mobil Truk Yang Kembali Lagi Makan Korban Di Kota Medan

Mobil Truk Yang Kembali Lagi Makan Korban Di Kota Medan



BERITA HARIAN -  Linda Br Sembiring (40) warga Jalan Setia Budi Gang Keluarga, Kecamatan Medan Selayang, Selasa (13/6/2017) malam yang sekitar pukul 22.00 WIB tewas, setelah sepeda motor yang telah dikendarai anaknya, Reanaldi Steven Sitepu (15) bersenggolan dengan sebuah truk yang bernomor polisi DD 9735 OV di Jalan AH Nasution.

Kejadian yang bermula ketika truk yang dikendarai Sampe Sinurat (55) yang datang dari Asrama Haji menuju Simpang Pos merasakan pada ban yang kiri belakangnya seperti ada benturan.

Tak lama kemudian sejumlah warga yang berteriak bila kendaraan yang dikendarai supir truk menyenggol sepeda motor BK 6030 EW yang ditumpangi oleh seorang ibu dan anak.

"Jadi berdasarkan dengan hasil keterangan sementara, pas berada di depan kantor pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat, dua kendaraan yang berjalan searah ini tiba-tiba ia bersenggolan," kata Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, Rabu (14/6/2017).

Setelah yang mengetahui truk yang dikendarainya bersenggolan dengan sebuah sepeda motor, maka pengemudinya yang langsung mendatangi kantor Sabhara Polda, Jalan Jamin Ginting untuk melaporkan dengan kejadian.

Sedangkan korbannya yang merupakan seorang ibu rumah tangga, tewas yang di lokasi kejadian dengan kondisi rahang patah serta mata dan juga mulut yang mengeluarkan darah.

Selain itu pada perut kanan korban yang terdapat luka robek akibat ia terlindas oleh ban truk.

"Saat ini kita telah turun ke TKP dan juga mengamankan kedua barang bukti. Kita juga yang masih mencari saksi lainnya yang telah mengetahui peristiwa kecelakaan untuk bisa dimintai keterangan,"kata Wira.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90