Kamis, 15 Juni 2017

, , ,

Kode Masif Verratti Yang Akan Bergabung Dengan Barcelona

Kode Masif Verratti Yang Akan Bergabung Dengan Barcelona



BERITA HARIAN - Marco Verratti dan agennya yang dikabarkan makan malam dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi pada Rabu malam waktu yang setempat. Demikian diklaim laporan dari Spanyol.

Menurut Cadena COPE, Verratti dan Messi yang keduanya memiliki liburan dengan tujuan yang sama di Ibiza saat ini dan pertemuan keduanya yang bersama agennya itu dibantu oleh gelandang PSG, Javier Pastore.

Di foto-foto yang beredar di media sosial juga sudah tampak Pastore, Verratti dan Messi hadir di kelab malam Lio.

Sudah banyak sekali klaim yang menyebutkan bahwa Verratti yang memang mendorong untuk meninggalkan PSG musim panas ini. Selain Barcelona ada juga yang nama Juventus dan Bayern Munchen yang disebut tertarik dengan gelandang internasional Italia tersebut.

Sementara laporan dari COPIA Cadena, ada petunjuk yang besar lain yang diberikan oleh agen Verratti, Donato Di Campli lewat akun twitter pribadinya, di mana dia yang mengunggah foto bersama Verratti dengan caption: "Hanya satu hal...'.

Ungkapan yang itu bisa ditafsirkan dalam beberapa cara, salah satunya yang sebagai ungkapan lain dari 'kita adalah satu entitas'.

Itu yang tentu meningkatkan spekulasi yang sudah ada sebelumnya bahwa Verratti yang ingin meninggalkan PSG untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90