Kamis, 15 Juni 2017

, , ,

Nacho Yang Minta Madrid Yang Tak Belanja Gila-gilaan

Nacho Yang Minta Madrid Yang Tak Belanja Gila-gilaan


BERITA HARIAN - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, yang meminta presiden Florentino Perez untuk tidak terlalu gegabah dalam melakukan belanja pemain yang di bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya sudah yang banyak laporan yang telah mengatakan bahwa para pemain Madrid sepakat bahwa tim tak membutuhkan terlalu banyak perubahan usai musim yang lalu mereka memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Hal yang tersebut rupanya diamini oleh Nacho, yang setuju dengan pendapat kapten Sergio Ramos bahwa timnya yang hanya perlu melakukan perubahan kecil di ruang ganti dan mempertahankan pondasi yang sudah ada.

"Sergio Ramos yang belum lama ini mengatakan bahwa kami hanya harus mengubah beberapa hal dan saya ikut setuju dengan kapten soal ini," tutur Nacho menurut AS.

"Ketika anda yang mampu membangun kesatuan yang indah yang di dalam skuat, hal itu amat penting."

"Kami tidak peduli soal transfer, namun bagi kami, kami yang percaya bahwa kami tak perlu mengubah banyak hal di tim yang ini."

Madrid yang belakangan sering dikaitkan dengan rumor transfer Kylian Mbappe dari AS Monaco. Kabarnya pemain yang berusia 19 tahun itu akan dilepas tim Ligue 1 jika ada yang menawarnya dengan minimal 100 juta euro. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90