Jumat, 30 Juni 2017

, ,

Inter Milan Yang Ingin Gaet Gimenez Dari Atletico

Inter Milan Yang Ingin Gaet Gimenez Dari Atletico



BERITA HARIAN - Raksasa Serie A, Inter Milan yang dikabarkan tengah berusaha untuk mendekati bek muda Atletico Madrid, Jose Gimenez yang di bursa transfer pada musim panas ini.

Dilansir AS, kubu Nerazzurri yang tertarik memboyong Gimenez ke Giuseppe Meazza karena pemain 22 tahun itu yang dikenal serba bisa alias bisa saja menempati beberapa posisi berbeda.

Inter pun yang kabarnya sudah menanyakan perihal Gimenez kepada Atletico. Meski yang demikian, kubu Los Colchoneros diyakini tak akan mau melepas Gimenez karena mereka yang kini tengah terkena embargo transfer.

Gimenez yang sempat menjadi salah satu dalam komoditas panas di bursa transfer terdahulu. Pemain asal Uruguay itu yang pernah diminati beberapa klub raksasa Inggris seperti Arsenal, Liverpool hingga juga Manchester United.

Musim yang lalu Gimenez hanya 12 kali tampil yang sebagai starter bersama dengan Atletico di La Liga. Karena itu ia pun yang diklaim ingin meninggalkan Atletico guna untuk mencari kesempatan dalam bermain yang lebih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90