Jumat, 30 Juni 2017

,

Sheryl Sheinafia Telah Curhat Yang Dianggap Orang Sebagai Cewek PHP

Sheryl Sheinafia Telah Curhat Yang Dianggap Orang Sebagai Cewek PHP



BERITA HARIAN - Siapa sih yang telah nggerasa fine-fine aja kalau niatnya baik terus yang dibilang doyan PHP-in orang? Sheryl Sheinafia kiranya tahu persis dengan bagaimana rasanya ada di posisi itu.

Artis yang berusia 20 tahun ini telah mencurahkan isi hatinya saat ditemui awak media saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam. Ia mengaku pernah mendapatkan cap PHP karena dianggap menggantungkan perasaan seorang laki-laki.

"Aku kan dibilangnya waktu itu. Siapa sih yang mau dibilang PHP-in perasaan orang? Aku nggak mau gantungin perasaan orang," tuturnya kepada awak media.

Lelaki yang dimaksud adalah mantan kekasih Sheryl yang kemudian menjalin komunikasi lagi. Sayangnya ada tanggapan-tanggapan yang diterima berbeda dari sang mantan yang akhirnya melayangkan cap PHP alias Pemberi Harapan Palsu kepadanya.

Sheryl mengaku sempat mencoba meluruskan cap yang diberikan kepadanya tersebut. Ia menjelaskan secara fair bahwa sang lelaki yang salah mengartikan responnya.

"Ya, aku bilang, 'Kamu kebawa suasana' abis itu. Terus KAYAKserba salah kan, padahal aku niatnya baik kok," kata Sheryl.

Waduh! Kira-kira KLovers pernah nggak sih ngalamin hal yang KAYAK gini?

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90