Kamis, 22 Juni 2017

, ,

Ibrahimovic Yang Akan Ke Real Madrid?

Ibrahimovic Yang Akan Ke Real Madrid?



BERITA HARIAN -Zlatan Ibrahimovic yang ingin bergabung dengan Real Madrid, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Pemain 35 tahun yang harus menutup musim debutnya di Manchester United lebih awal usai mengalami cedera lutut yang serius. Hal ini yang memaksa manajer Jose Mourinho untuk tidak memberikan kontrak tambahan pada Ibra dan melepasnya di musim panas ini.

Kini, sang pemain ingin telah mencari klub baru lantaran masih percaya bisa bermain di level tertinggi. Meski sempat yang mendapat tawaran masif dari Tiongkok dan MLS, sang striker yang berharap bisa pindah ke tim yang lebih berkelas. 

Diario Gol mengklaim Ibrahimovic yang ingin datang ke Real Madrid musim depan.

Dan laporan yang sama telah mengatakan bahwa sang striker yang berniat untuk datang ke Los Blancos demi kans yang menghadapi mantan timnya, Barcelona.

Ibra bermain semusim di tim Catalan, sebelum akhirnya dicoret Josep Guardiola di tim utama. Dan ia ingin yang mendapat kans balas dendam pada klub yang akan diasuh oleh Ernesto Valverde tersebut.

Namun demikian, laporan yang sama juga menyebut presiden Florentino Perez yang tidak terlalu tertarik karena khawatir karakter Ibra bakal merusak ruang ganti tim tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90