Jumat, 23 Juni 2017

, , ,

Chelsea Yang Luncurkan Tawaran Kepada Van Dijk

Chelsea Yang Luncurkan Tawaran Kepada Van Dijk



BERITA HARIAN - Chelsea yang mencoba untuk melewati Liverpool dalam perburuan Virgil van Dijk dengan yang memberikan penawaran yang senilai 60 juta pounds.

Bos The Reds, Jurgen Klopp, yang telah dikabarkan masih tertarik dengan bek tengah asal Belanda meski manajemen di Anfield yang sudah meminta maaf pada Soton atas pendekatan ilegal yang mereka lakukan.

Pria Jerman yang melihat Van Dijk yang sebagai sosok ideal untuk bisa mengatasi situasi di lini belakang yang merugikan tim musim lalu.

Namun tim yang juara Inggris asuhan Antonio Conte yang kini ada di posisi terdepan usai mengajukan penawaran yang resmi, menurut Sky Sports Italia.

Chelsea yang akan meminjamkan Kurt Zouma, yang membutuhkan menit dalam bermain usai pulih dari cedera lutut. Dan John Terry bakal hengkang yang begitu kontraknya habis. Conte yang membutuhkan bek baru untuk memperkuat lini yang belakangnya.

Di klub, Van Dijk yang akan bersaing dengan David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta. Trio pemain yang belakang itu tampil sempurna ketika Chelsea yang menjadi juara Premier League musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90