Jumat, 23 Juni 2017

, ,

Everton Yang Minta Naikkan Tawaran Dari Brozovic

Everton Yang Minta Naikkan Tawaran Dari Brozovic



BERITA HARIAN -Inter Milan yang dilaporkan telah menolak tawaran 18 juta euro dari Marcelo Brozovic Ke Everton. Tawaran The Toffees yang dinilai masih saja  kurang dari nilai yang telah diinginkan Nerazzurri.

Gelandang internasional Kroasia yang tersebut memang diklaim akan dilepas oleh Nerazzurri musim panas ini setelah yang disebut tak masuk rencana pelatih Luciano Spalletti. Brozovic dendiri didatangkan dari Dinamo Zagreb dengan biaya 8 juta euro.

Dan yang dilaporkan Jutarnji, Inter yang telah menolak proposal pertama Everton yang sebesar 18 juta euro atau sekitar 15,8 juta poundsterling.

Namun Inter yang memang tengah dituntut melepas dalam salah satu pemainnya untuk mendapatkan dana segar untuk menyeimbangkan kas mereka demi mematuhi aturan Financial Fair Play sebelum tanggal 30 Juni yang mendatang.

Inter Milan yang sendiri kabarnya meminta Everton untuk menaikkan dalam tawaran mereka yang menjadi 20 juta euro atau sekitar 17,5 juta poundsterling.

Pemain 24 tahun tersebut musim yang lalu membuat enam gol dan empat assist dalam 28 pertandingan kompetitif yang bersama Inter Milan. Selain itu, dia juga yang telah mencatat 26 caps untuk Kroasia dan mencetak enam gol tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90