Kamis, 22 Juni 2017

, ,

Arsenal Yang Kembali Ingatkan Barca Jauhi Bellerin

Arsenal Yang Kembali Ingatkan Barca Jauhi Bellerin



BERITA HARIAN - Arsenal kembali yang telah mengatakan pada Barcelona bahwa bek kanan Hector Bellerin yang tidak dijual dan ia akan bertahan di Emirates.

Bellerin, kini berusia 22 tahun, sudah sering yang dikaitkan dengan rencana kembali ke Camp Nou, usai ia yang menjadi pemain kunci di tim asuhan Arsene Wenger.

Namun The Independent yang telah mengatakan bahwa Gunners sudah menegaskan mereka dan tidak akan melepas pemain Spanyol musim panas ini dengan harga berapapun. 

Barca yang tertarik untuk merekrut sang bek, yang memulai karirnya di tim Catalan sebelum pindah ke London Utara di 2011.

Tim La Liga yang sendiri konon hanya punya dana 75 juta pounds untuk membeli pemain yang baru di musim panas. Dan mengingat mereka amat yang tertarik membeli Marco Verratti dari PSG, kecil kemungkinan tim bakal yang berupaya keras mendekati Bellerin.

Selain itu, sang bek juga sudah yang mengikat kontrak enam tahun dengan Gunners tahun lalu. Barca sendiri konon masih akan coba menggoda Arsenal dengan menawarkan 20 juta pounds plus Rafinha untuk pemain Spanyol U-21. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90