Senin, 26 Juni 2017

,

Dude Harlino Yang Bercerita Dengan Kondisini Seorang Sang Istrinya Hamil 8 Bulan

Dude Harlino Yang Bercerita Dengan Kondisini Seorang Sang Istrinya Hamil 8 Bulan



BERITA HARIAN
- Kehadiran sang buah hati dalam kehidupan pasangan suami dan istri merupakan hal yang paling mereka nantikan. Hal yang sama juga nampaknya dirasakan oleh aktor tampan Dude Harlino. Pasalnya sang istri yakni Alyssa Soebandono tengah hamil tua anak kedua mereka.

"(Usia kehamilan) 8 bulan, Insya Allah di awal Agustus lahiran. Awal-awal," tutur Dude Harlino saat dihubungi lewat telepon, Senin (26/6).

Pria kelahiran kota Jakarta ini lalu menyebutkan lokasi rumah sakit yang akan digunakan jasanya saat proses melahirkan. Selain itu, Dude juga menceritakan tentang kondisi sang istri yakni Alyssa yang tetap sehat di masa-masa mendekati hari persalinan.  

"Di KMC Ampera. Jalan Ampera Raya Kemang situ. Baik, sehat. Icha rutin cek ke dokter semuanya baik Alhamdulilah," cerita pemain KETIKA CINTA BERTASBIH 2 tersebut.

Kehamilan kali merupakan masa penantian kedua bagi pasangan sesama selebriti Alyssa dan Dude. Masalah tentang persiapan menyambut sang calon bayi, Dude mengaku kalau semuanya hal yang penting dan dibutuhkan sudah dipersiapkan.

"Semua yang diperluin kita siapin semua. Ya kan sudah ada pengalaman dari anak pertama. Insya Allah bisa. Udah ada gambaran paling enggak ya. Apa yang diperluin, apa yang paling penting gitu-gitu," pungkasnya. Wah, semoga segalanya lancar hingga hari kelahiran sang buah hati ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90