Senin, 26 Juni 2017

, ,

Chile Yang Harus Waspadai Dengan Ronaldo Yang Di Semifinal

Chile Yang Harus Waspadai Dengan Ronaldo Yang Di Semifinal



BERITA HARIAN -  Bos Chile, Juan Antonio Pizzi, yang telah mengatakan bahwa timnya yang bisa akan mewaspadai kekuatan Portugal dan Cristiano Ronaldo di babak semifinal Piala Konfederasi nanti.

Chile yang memastikan langkah mereka yang ke empat besar usai bermain imbang 1-1 yang melawan Australia semalam. Tim juara Copa America yang sempat tertinggal dulu sebelum bisa mengamankan satu angka yang sangat berharga.

Pizzi kemudian yang mengaku amat terhormat bisa terus untuk bertahan di turnamen. Ia lantas memberikan pujian kepada tim asuhan Fernando Santos, yang diperkuat oleh pemenang empat trofi Ballon d'Or, Ronaldo.

"Portugal adalah lawan yang sangat sulit, sulit untuk memenangkan Euro dan mereka adalah juara Eropa," tutur Pizzi menurut FFT.

"Euro yang diikuti oleh banyak tim hebat dari seluruh dunia, mereka punya pemain hebat yang sangat terkenal (Cristiano Ronaldo) dan juga pelatih yang mengenal tim dengan sangat baik."

"Mereka yang memiliki pemain yang luar biasa, jadi ini akan bisa sulit namun akan susah juga untuk bisa mengalahkan kami. Kami akan berusaha keras dan coba untuk bisa meraih kemenangan."

Di semifinal lainnya, sang juara dunia 2014, Jerman, yang akan bertemu dengan Meksiko. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90