Senin, 26 Juni 2017

, ,

Dortmund Yang Akan Tetapkan Bandrol Dembele

Dortmund Yang Akan Tetapkan Bandrol Dembele



BERITA HARIAN  - Borussia Dortmund yang hanya ingin menjual Ousmane Dembele ke Manchester United dan Chelsea jika keduanya yang siap membayar hingga 79 juta pounds, menurut laporan yang di Prancis.

Bintang muda Prancis yang tengah menarik perhatian seantero Eropa, di mana Barcelona, Bayern Munchen, dan PSG yang juga tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Dembele sukses yang memberikan 18 assist dan 10 gol dalam penampilannya yang di Bundesliga musim lalu dan usai klub yang memecat manajer Thomas Tuchel, ia yang dikabarkan akan meninggalkan Dortmund.

Klub Jerman yang sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka yang takkan menjual sang pemain, namun akan berubah pikiran jika ada klub yang siap untuk membelinya dengan juga harga mahal, menurut Telefoot.

Dembele yang merupakan bagian dari Prancis yang terdiri dari banyak sekali pemain yang muda dan belum lama ini menang 3-2 atas Inggris, yang di mana ia mencetak gol dalam kemenangan yang di Paris.

Sang pemain yang muda kemungkinan bakal bisa mendapat pengaruh dari N'Golo Kante dan Paul Pogba dalam yang menentukan destinasi berikutnya, jika ia yang memang berniat datang ke Inggris. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90