Selasa, 27 Juni 2017

, , ,

Burley Yang Dukung Chelsea Untuk Daratkan Bakayoko

Burley Yang Dukung Chelsea Untuk Daratkan Bakayoko



BERITA HARIAN - Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley yang mendukung langkah mantan klubnya untuk bisa mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Burley yang meyakini bahwa Bakayoko yang memiliki karakteristik yang akan dibutuhkan Antonio Conte di lini tengahnya.

Nama Bakayoko yang memang menjadi dengan salah satu properti panas yang di bursa transfer musim panas ini. Penampilannya yang sudah sangat spektakuler di lini tengah Monaco pada musim lalu yang membuatnya menjadi incaran banyak sekali klub top Eropa, salah satunya Chelsea.

Rumor kepergian Bakayoko ke Chelsea yang memang cukup santer yang terdengar. Bahkan beberapa media mengklaim sudah yang terjadi kesepakatan antara Juara Premier League tersebut dengan juara Ligue-1 yang mengenai transfer sang pemain.

Burley yang sendiri antusias untuk bisa menyaksikan Bakayoko tampil di Stamford Bridge musim depan. "Bakayoko adalah salah satu dari tiga gelandang yang telah bersinar musim ini," buka Burley kepada ESPN.

"Dia yang memiliki segala atribut yang bagus. Ia muda, punya sebuah fisik yang bagus, ia agresif dalam bertahan, ia yang punya daya jelajah yang sudah sangat bagus, ia yang bersih dalam melakukan tekel dan ia juga sangat berenergi."

"Dia yang memenuhi kriteria yang telah dibutuhkan sebagai gelandang modern di Premier League. Dia sempurna dalam gaya bermain Conte dan saya pikir transfer ini yang akan terjadi." tutup eks The Blues tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90