Selasa, 27 Juni 2017

, ,

Pedangdut Hamdan ATT Yang Terkena Serangan Jantung

Pedangdut Hamdan ATT Yang Terkena Serangan Jantung



BERITA HARIAN - Sebuah kabar yang mengejutkan baru saja datang dari salah satu pedangdut kondang yang senior tanah air, Hamdan ATT. Pelantun tembang Bunga Seroja yang ini dilaporkan baru saja mengalami serangan jantung dan juga langsung saja dilarikan ke rumah sakit.

Bukan sekedar rumor, kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh salah seorang anaknya yang bernama Ais. Dihubungi pada Selasa (27/6), Ais pun mengungkapkan seperti apa awal mula kejadian yang menimpa penyanyi yang tenar di tahun 80-an itu.

"Pas lagi mau ambil air wudu di kamar mandi, kayak dia mungkin ada serangan (jantung) apa gimana nggak ngerti. Tiba-tiba kayak lemas gitu. Untungnya nggak jatuh di kamar mandi. Langsung dibopong sama kakak-kakak ke kamar. Terus pas didiagnosa ada pembuluh darah yang pecah gitu di kepala, di otak, sama ada serangan jantungnya," tutur Ais.

Lebih lanjut lagi, Ais mengungkapkan jika saat ini sang ayah sedang menjalani perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Polri. Ia sama sekali tak menduga jika ayahnya mengalami serangan jantung mendadak. Pasalnya Hamdan tak pernah memiliki riwayat sakit sebelumnya.

"Sebelumnya mah sehat-sehat aja, alhamdulillah. Nggak pernah sakit kayak gini. Baru ini aja," imbuhnya. Serangan jantung ini pun datang tak diduga-duga tepat pada momen lebaran kemarin.

Padahal sebelumnya Hamdan juga tak sempat mengeluh pusing ataupun semacamnya. Beruntung saat itu ia tak jatuh di kamar mandi dan langsung dibantu pihak keluarga serta mendapat pelayanan medis yang tepat. Well, semoga beliau bisa kembali sehat seperti sedia kala ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90