Selasa, 27 Juni 2017

, , ,

Pengalaman Carrick Pada Manchester United

Pengalaman Carrick Pada Manchester United



BERITA HARIAN - Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung yang mengaku senang dengan keputusan klub untuk bisa memperpanjang kontrak Michael Carrick. Ji-Sung yang menilai Carrick masih saja memiliki banyak hal untuk bisa ditawarkan kepada Setan Merah, terutama dengan pengalamannya yang kaya.

Sosok Michael Carrick yang sudah menjadi sosok penting dalam tim utama MU. Ia yang menjadi salah satu pilar di lini tengah setan merah semenjak ia yang didatangkan dari Tottenham Hotspur 11 tahun yang lalu.

Carrick yang sendiri sempat saja dikabarkan akan dilepas dengan pihak klub pada musim panas ini. Namun kabar itu yang sudah terbukti hanya hoax belaka setelah manajemen klub yang memperpanjang kontraknya dengan durasi satu tahun.

Ji-Sung sendiri percaya bahwa Carrick yang masih saja bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah di masa depan. "Dia [Carrick] sangat tenang pada saat membawa bola," beber Ji-Sung kepada website resmi Manchester United.

"Dia yang dapat mengontrol seluruh pertandingan. Dia yang memiliki pengalaman yang kaya setelah berada di klub selama 11 tahun lalu. Sangat senang rasanya melihat ia yang mendapat satu tahun lagi di klub ini."

"Dia bisa saja menggunakan pengalamannya itu dan juga membagikannya terutama kepada para pemain yang muda. Jadi saya rasa perpanjangan kontraknya yang merupakan keputusan yang bagus baik untuk dirinya maupun juga untuk klub ini." tandas mantan pemain Timnas Korea Selatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90