Kamis, 04 Oktober 2018

, , ,

Toko Cat di Kapten Jumhana Medan, Ludes Dilalap si Jago Merah

Toko Cat di Kapten Jumhana Medan, Ludes Dilalap si Jago Merah



BERITA HARIAN - Api melalap toko cat yang di Jalan Kapten Jumhana Nomor 100, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Kamis (4/10/2018) siang.

Api di dalam toko berkobar yang cukup besar. Warga sebelah kiri dan kanan toko telah mengungsi, lantaran khawatir api melebar hingga ke tokonya.

Dari lantai dua toko, terdengar beberapa kali suara letupan. Hingga berita ini yang dikirim, belum ada ditemukan korban jiwa.

Kepala lingkungan setempat, Irawan, mengatakan kebakaran yang melanda toko milik warganya bernama Ong Chin Sin (66) itu diketahui sekitar pukul 14.15 WIB.

Saat itu, api yang sudah membesar.

"Karyawan masih beraktivitas yang di dalam. Tiba-tiba dari bagian dalam toko membubung asap, sehingga semua karyawan berlarian keluar," kata Irawan, Kamis (4/10/2018) siang.

Kata Irawan, api diduga berasal dari korsleting listrik.

"Kami pun sedang mencaritahu di mana karyawan-karyawan toko itu semua perginya, karena mereka lebih tahu. Ini enggak ada nampak mereka di sekitar lokasi," tambah Irawan.

Sementara itu, Kabid Operasi Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan Putra Ramadan Situmeang, yang ditemui di lokasi kebakaran mengatakan, pihaknya menerima laporan terbakarnya sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca juga : Polres Asahan Tangkap Sahrul Romadon, Bandit Jalanan LIntas Provinsi Modus Pecah Ban

"15 unit truk pemadam dan 60 personel kita turunkan ke sini. Api memang agak sulit dimatikan, karena bangunan sudah berlumur cat yang mengandung minyak," ujar Putra

Putra menambahkan, hingga pukul 16.14 WIB, pihaknya belum menerima laporan ataupun menemukan adanya korban jiwa akibat insiden ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90