Senin, 01 Oktober 2018

, , ,

Personel TNI Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumut Yang Setelah Gagalkan Perampokan

Personel TNI Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sumut Yang Setelah Gagalkan Perampokan



BERITA HARIAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang akan diwakili Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, yang memberikan penghargaan kepada Serka Endra Amin anggota Kesdam I/BB.

Penghargaan yang akan diberikan, karena Endra telah menggagalkan aksi perampokan yang terjadi pada pegawai Multi Finance beberapa waktu lalu.

Penghargaan yang akan bisa saja yang diberikan bertepatan pada upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang di Lapangan Mako Polda Sumut di Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (1/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, dalam dengan sebuah sambutannya Kapolda Sumut yang dibacakan Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, yang akan bisa saja yang menyampaikan atas apresiasi kepada Serka Endra Amin atas keberaniannya menggagalkan aksi perampokan.

Terlebih, aksi spontanitas yang dilakukan pada saat bertugas, mampu meringkus kedua pelaku perampokan.

"Ini sebagai bukti bahwa TNI dan Polri dikalangan selalu bersinergi dalam memberikan perlindungan masyarakat, yang salah satunya dilakukan oleh Serka Endra Amin," kata Mardiaz.

"Kita berharap apa yang dilakukannya bisa menjadi contoh, bahkan motivasi bagi anggota yang lainnya dalam menumpas segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan bagi masyarakat," sambungnya.

Masih kata Mardiaz, agar masyarakat benar-benar merasa terbantu dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama TNI dan Polri bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Baca juga : Tim Pegasus Polsesk Sunggal Tangkap Sindikat Pencurian Mobil

Lebih lanjut, Kapolda Sumut menyampaikan TNI dan Polri harus kompak dalam menjalin hubungan baik, jangan ada arogansi sehingga terjadi konflik di bawah dan perlu melakukan pendekatan secara intens. Atas keberanian menggagalkan aksi perampokan.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi TNI dan Polri yang sudah bersinergi dalam memberantas kejahatan dan melindungi serta membantu masyarakat dalam Kamtibmas," pungkas Mardiaz.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90