Sabtu, 03 Maret 2018

, , ,

Seorang Buruh Bangunan Yang Ditangkap Karena Membawa Sabusabu

Seorang Buruh Bangunan Yang Ditangkap Karena Membawa Sabusabu



BERITA HARIAN - Air Angga (23) warga Jalan Skip Desa Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang yang akan terpaksa merasakan dinginnya penjara.

Pria pengangguran ini yang akan bisa saja yang kedapatan memiliki yang sebungkus plastik kecil berisikan narkoba jenis sabu pada saat diperiksa polisi yang di Jalan Turi Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna yang akan bisa saja yang mengatakan kejadian penangkapan ini berawal pada Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 20.00 WIB yang akan di mana Unit Reskrim Polsek Sunggal mendapat informasi bahwa di Jalan Mencirim Pondok ada orang yang akan melakukan transaksi atau menggunakan narkotika.

"Setelah mendapat informasi tersebut petugas langsung yang akan bisa saja yang mengintai dan pada saat itu ada melihat seorang laki-laki yang akan bisa saja yang mencurigakan dengan mengendarai sepeda motor miliknya dan juga yang akan bisa saja yang langsung diikuti setelah sampai di Jalan Turi Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang," kata Wira.

Petugas, kata Mantan Kapolsek Delitua ini langsung memberhentikan laki-laki tersebut setelah ditanyai mengaku bernama Ari Angga dan diperiksa dari badannya tidak ada ditemukan barang bukti apapun juga.

Namun dari tangan sebelah kananya ada ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabusabu.

Baca juga : Barbut Yang lengkap, Polisi Yang limpahkan BAP Selebgram Angela Lee Kejaksaan

Setelah ditanyai barang tersebut benar miliknya.

"Kemudian pelaku beserta barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Sunggal guna dilakukan proses penyidikan,"ujarnya.

Dikatakan Wira, Pasal yang dipersangkakan yaitu Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90