Rabu, 14 Maret 2018

, , ,

Madrid Yang Sudah Sodorkan Kontrak Pada Can

Madrid Yang Sudah Sodorkan Kontrak Pada Can



BERITA HARIAN - Raksasa La Liga Real Madrid yang akan dikabarkan sudah bergerak yang akan bisa saja yang mendekati Emre Can dengan yang akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun.

Saat ini gelandang asal Jerman itu yang memang bebas bernegosiasi dengan klub manapun. Ia yang bisa saja yang akan meneken perjanjian pra kontrak secara bebas karena masa kerjaanya di Liverpool tersisa kurang dari enam bulan lagi.

Liverpool yang sebenarnya sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain yang berusia 24 tahun itu. Namun Can tak kunjung mau saja yang menerima tawaran itu.

Can kemudian yang akan bisa saja yang disebut dikejar sejumlah tim besar Eropa. Di antaranya Manchester City, Juventus dan Madrid. Juve bahkan yang sudah saja yang berusaha untuk memboyongnya sejak musim panas lalu.

Bianconeri pun disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan Can. Akan tetapi menurut laporan dari Don Balon, Madrid kini siap menyalip Juve dalam perburuan gelandang serba yang akan bisa itu.

Baca juga : Resep Membuat Tumis Ayam Tepung Lada Hitam Yang Nikmat!

Tim besutan Zinedine Zidana itu dikabarkan telah menawarinya kontrak berdurasi empat tahun. Ia juga diberi gaji sebesar 150 ribu pounds per pekannya. Selain itu, ia juga dijanjikan akan selalu jadi pemain inti di skuat El Real.

Can sendiri sebelumnya sempat menyangkal bahwa ia sudah menjalin kesepakatan dengan tim manapun, termasuk Juve. Ia mengaku ingin fokus menjalani sisa musim ini dahulu bersama dengan The Reds.

Musim ini Can tampil cukup bagus. Sejauh ini ia telah mencetak tiga gol dan empat assist dari 25 pertandingan di pentas Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90