Senin, 05 Maret 2018

, , ,

Lawan Madird, Mbappe Yang Masih Saja Yang Tanda Tanya

Lawan Madird, Mbappe Yang Masih Saja Yang Tanda Tanya



BERITA HARIAN - Wakil Prancis, Paris Saint yang akan bisa saja yang Germain tengah harap-harap cemas dengan kondisi Kylian Mbappe jelang pada pertandingan melawan Real Madrid tengah pekan ini. Kondisi penyerang muda itu yang masih 50:50 untuk bermain yang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti.

PSG sendiri yang akan bisa saja yang melakoni partai berat pada tengah pekan nanti. Mereka harus mengejar yang akan bisa saja yang ketertinggalan 3-1 dari Real Madrid pada pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu.

Jelang laga krusial ini, PSG yang sudah dipastikan tidak akan bisa saja yang diperkuat oleh sang mega bintang, Neymar. Penyerang asal Brasil itu mengalami retak tulang Metatarsal sehingga harus absen hingga enam pekan ke depan.

PSG sendiri kembali yang tertimpa masalah jelang pertandingan ini. Menurut laporan Marca, mereka terancam tanpa Kylian Mbappe yang mengalami cedera pergelangan kaki tengah pekan lalu.

Baca juga : Conte Yang Merasa Puas Dengan Taktik Untuk bertahan Chelsea

Sang pemain mendapat cedera pada laga kontra Olympique Marseille. Ia juga tidak tampil pada pertandingan melawan Troyes pada akhir pekan lalu.

Laporan tersebut menyebut perkembangan cedera Mbappe ini dimonitori terus oleh tim medis PSG. Saat ini mereka dikabarkan tengah menunggu hasil tes medis yang diadakan hari Minggu (4/3) kemarin sebelum memutuskan ia bisa bermain atau tidak di tengah pekan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90