Senin, 05 Maret 2018

, , ,

Conte Yang Merasa Puas Dengan Taktik Untuk bertahan Chelsea

Conte Yang Merasa Puas Dengan Taktik Untuk bertahan Chelsea



BERITA HARIAN
- Pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang akan bisa saja yang memilih untuk menerapkan taktik bertahan dengan lima bek dan juga yangempat pemain tengah saat Chelsea bertandang yang ke markas Manchester City, Minggu (4/3) malam WIB.

Chelsea memang dikalahkan berkat gol semata wayang Bernardo Silva di awal babak ke dua, namun Conte tetap merasa puas karena timnya sudah melakukan instruksi sesuai yang dia inginkan.

Khususnya saat melawan tim sekuat Manchester City, Conte menilai timnya sudah bertahan dengan sangat baik dan hanya menyisakan sedikit ruang di antara barisan pemainnya.

"Para pemain sudah melakukan sesuai instruksi saya," ungkap Conte di laman resmi klub. "Kami memang mempersiapkan pertandingan dengan cara seperti ini, menyisakan ruang sedikit mungkin bagi mereka untuk berkreasi."

Baca juga : Resep Membuat Abon Ikan Patin Dengan Mudah Hemat Bahan

"Melawan (Manchester) City anda harus lebih banyak menggunakan otak anda, jika tidak anda akan kalah dengan cara yang lebih buruk, 3-0 atau 4-0."

"Kami mencoba untuk menutup ruang bermain mereka dan sepanjang laga sebenarnya hal tersebut berhasil dengan baik. Kebobolan 30 detik setelah babak ke dua dimulai membuat kami kerepotan karena kami kesulitan kembali ke permainan tersebut," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90