Minggu, 11 Maret 2018

, , ,

Conte Senang Sekali Bisa Menang Melawan Palace

Conte Senang Sekali Bisa Menang Melawan Palace



BERITA HARIAN - Pelatih Chelsea Antonio Conte yang akan bisa saja yang mengungkapkan rasa senangnya usai pertandingan melawan Crystal Palace dalam ajang Premier League. The Blues berhasil menang dengan skor 2-1 atas tamunya yang tersebut.

Dua gol Chelsea yang akan bisa saja yang akan diciptakan oleh Willian dan gol bunuh diri Martin Kelly pada babak pertama. Patrick van Aanholt yang akan berhasil untuk bisa saja yang akan memperkecil keadaan yang akan bisa saja yang akan melalui golnya di menit ke-90.

Usai pertandingan, Antonio Conte tak bisa saja yang akan menyembunyikan kegembirannya kepada wartawan. Ia yang akan bisa saja yang akan menganggap tim asuhannya pantas untuk memenangkan laga yang tersebut.

"Saya pikir kami yang akan pantas untuk menang. Kami bermain sangat bagus, terutama pada babak pertama melawan Crystal Palace. Mereka adalah tim yang sangat  bagus dan juga yang akan bisa saja yang berjuang untuk menghindari degradasi," ungkapnya kepada BT Sports.

Baca juga : Resep Membuat Roti Goreng Isi Sambal GorengTeri Yang Enak!

Ia juga mengomentari performa strikernya Olivier Giroud. Menurutnya, rekrutan anyar Chelsea ini sedang tak beruntung setelah dua peluangnya gagal membobol gawang Crystal Palace.

"Saya pikir Olivier sedang tidak beruntung. Dia punya dua peluang untuk mencetak gol. Peluangnya mengenai mistar gawang dan yang satunya membentur bek," lanjutnya.

Setelah ini, Chelsea akan kembali bertemu dengan raksasa Spanyol Barcelona dalam leg kedua Liga Champions, Kamis (15/3) mendatang. Di pertandingan sebelumnya, Chelsea harus puas dengan hasil seri 1-1 saat menjamu Los Blancos di Stamford Bridge.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90