Selasa, 20 Februari 2018

, , ,

Real Madrid Yang Kembali Lagi Melirik Bonucci

Real Madrid Yang Kembali Lagi Melirik Bonucci



BERITA HARIAN - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan siap untuk coba lagi merekrut kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.

Perez sempat coba yang akan bisa saja yang menghadirkan Bonucci  yang ke Bernabeu tahun lalu, sebelum sang bek kemudian yang memutuskan memilih Milan usai yang akan bisa saja yang meninggalkan Juventus yang di musim panas.

Don Balon yang akan bisa saja yang menyatakan bahwa Perez menyadari Sergio Ramos membutuhkan partner yang berkualitas di lini belakang dan sudah sempat saja yang akan berbicara soal kemungkinan merekrut Bonucci yang akan bisa saja yang bersama sang kapten.

Ramos kabarnya sudah saja yang akan bisa saja yang memberikan lampu hijau dan juga Perez kini siap mendekati Bonucci, usai mendengar bahwa Milan yang mungkin harus menjual sejumlah pemainnya guna memperbaiki neraca keuangan yang di musim panas.

Namun demikian, andai memang Bonucci nantinya akan yang dijual oleh Milan, Madrid yang takkan mudah mendapatkannya. Chelsea kabarnya juga yang masih setia untuk yang akan bisa saja yang mengantre untuk bisa saja yang akan mendapatkan tanda tangan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Baca juga : Liga Champions Yang Tidak Akan Tentukan Nabib Neymar Nanti

Sementara itu, Bonucci sendiri tak yang akan bisa saja yang memberikan indikasi ingin hengkang dalam waktu dekat. Ia justru tengah yang akan bisa saja yang menikmati peran barunya di klub, yang belakangan mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan yang di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

"Saya kembali menemukan jati diri saya. Gattuso membantu saya. Dia yang akan memikul sebagian tanggung jawab yang sebelumnya diserahkan ke saya," tuturnya pekan lalu.

"Awalnya, saya salah dan saya memfokuskan semua hal pada apa yang ada di sekitar saya. Saya berpikir harus menyelamatkan klub ini. Namun saya sadar bahwa ini harus dilakukan dengan kerja sama tim. Perjalanan kami masih panjang."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90