Selasa, 20 Februari 2018

, , ,

Liga Champions Yang Tidak Akan Tentukan Nabib Neymar Nanti

Liga Champions Yang Tidak Akan Tentukan Nabib Neymar Nanti



BERITA HARIAN – Neymar yang takkan meninggalkan PSG yang di musim panas meski tim Paris nantinya tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid, menurut laporan yang akan beredar yang di Prancis.

Sebelumnya ada banyak spekulasi yang akan bisa saja yang akan mengatakan bahwa pemain Brasil akan hengkang dari klub pemuncak klasemen Ligue 1 karena yang akan  merasa tak bahagia di Prancis dan juga yang siap kembali merumput yang di La Liga.

Namun demikian, laporan yang akan bisa saja yang akan diturunkan oleh media Prancis, Telefoot, yang akan bisa saja yang akan mengatakan bahwa mantan bintang Barcelona itu sudah memiliki rencana jangka panjang untuk yang akan bisa saja yang bertahan di klub Paris.

Pemain 25 tahun kabarnya ingin terus saja yang bertahan di Parc des Princes selama beberapa tahun mendatang dan yang akan  membantu klub menjadi salah satu kekuatan terbesar di sepakbola Eropa.

Baca juga : Resep Untuk membuat Terong Crispy Agar Bisa Tahan Lama

Madrid sudah menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan sang striker, meski baru datang ke PSG usai yang akan ditebus seharga 222 juta euro dari Barcelona tahun lalu.

Neymar sendiri yang sebelumnya juga sudah menegaskan bahwa ia tengah merasa bahagia yang di klub dan belum punya rencana pindah dalam waktu dekat.

"Saya punya kontrak dengan PSG. Saya bahagia dengan rekan-rekan saya dan hanya yang memikirkan soal kisah saya di sini," tuturnya pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90