Jumat, 23 Februari 2018

, , ,

Mourinho Yang Akan Berdamai Dengan Conte Di Old Trafford

Mourinho Yang Akan Berdamai Dengan Conte Di Old Trafford



BERITA HARIAN - Jose Mourinho yang akan dikabarkan siap menyatakan damai dengan Antonio Conte akhir pekan ini yang di Old Trafford.

Mourinho dan Conte akan saling berhadapan untuk kali pertama usai yang akan sebelumnya sempat saling melontarkan komentar pedas satu sama lain. Kedua manajer saling saja yang akan bisa saja yang mengumbar keburukan masing-masing dalam konferensi pers mereka.

Namun menurut laporan yang akan bisa saja yang diturunkan Mirror, Mourinho siap melupakan semuanya dan menjabat tangan Conte sebelum pertandingan.

Conte sempat menyebut Mourinho yang sebagai sosok palsu dan kerdil, usai yang akan bisa saja yang mengatakan dirinya mengalami dementia, sementara Mourinho mengklaim Conte sebagai seorang badut dan juga menyinggung masalah pengaturan skor yang sempat saja yang  dialami pelatih Italia yang di Serie A.

Baca juga : Neymar Tidak Suka Yang Dilatih Oleh Enrique Di PSG

Dan pertemuan keduanya yang akan bisa saja yang diperkirakan bakal memanas di Old Trafford akhir pekan ini.

Namun demikian mereka yang akan bisa saja yang mengharap terjadi insiden atau bentrok sepertinya bakal harus kecewa karena Mourinho kabarnya siap berdamai dengan Conte.

United akan menjamu Chelsea di Old Trafford di hari Minggu dengan target meraih dengan kemenangan demi mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions. MU tengah unggul tiga angka dari pesaingnya dengan 11 laga yang tersisa.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90