Rabu, 07 Februari 2018

, , ,

Countinho Yang Anggap Iniesta Adalah Seorang Pemain Jenius

Countinho Yang Anggap Iniesta Adalah Seorang Pemain Jenius



BERITA HARIAN - Pemain depan Barcelona, Philippe Coutinho, memuji rekan yang setimnya, Andres Iniesta, dan menyebut kapten klub sebagai seorang jenius.

Bintang yang berusia 33 tahun yang masih terus memainkan peran vital di tim pemuncak klasemen La Liga, bermain 25 kali yang di semua kompetisi musim ini.

Coutinho, yang akan mendarat di Camp Nou pada Januari silam, yang akan bisa saja yang mengatakan pemain Spanyol membuat pemain lain yang di sekitarnya menjadi lebih baik.

"Andres adalah seorang jenius, dan siapapun yang akan bisa saja yang bermain dengannya akan yang menjadi lebih baik," tutur Coutinho di 8TV.

"Saya yang akan bisa saja yang menikmati waktu saya bersama dirinya dan juga bersama Leo, mereka yang berdua adalah idola."

Baca juga : Ramos Minta Skuat Madrid Yang Terus Optimis

Coutinho baru tampil empat kali yang bersama Barcelona musim ini. Ia kemudian menyatakan tak peduli dengan posisi dan peran yang diberikan oleh manajer Ernesto Valverde.

"Saya tidak peduli soal posisi, saya yang akan bermain di mana pelatih meminta," tuturnya.

"Semuanya berbeda yang di Barcelona, dan meski saya sering bermain di sisi kiri, saya akan beradaptasi dengan posisi apapun."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90