Rabu, 21 Februari 2018

, , ,

Conte Yang Berhasil Klaim Membedung Barcelona

Conte Yang Berhasil Klaim Membedung Barcelona



BERITA HARIAN - Hasil imbang yang didapat Chelsea (1-1) saat yang akan bisa saja yang menjamu Barcelona yang di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB yang akan bisa saja yang akan disebut Conte yang akan sebagai keberhasilan para pemainnya.

Dikatakannya, Chelsea sejatinya yang akan bisa saja yang berhasil membendung serangan-serangan Barcelona dan juga yang akan bisa saja yang membuat tim asuhan Ernesto Valverde itu kesulitan.

Hanya saja, dia mengakui pada pemainnya telah saja yang akan bisa saja yang membuat satu kesalahan fatal yang langsung dimanfaatkan oleh Lionel Messi untuk yang mencetak gol.

Namun demikian, Conte tetap saja yang akan bisa saja yang akan memuji kokohnya penampilan pemain bertahan Chelsea. Terlebih sang kiper Thibaut Courtois dapat yang akan bisa saja yang dikatakan bermain cukup santai, mengingat Barcelona hanya sedikit yang akan bisa saja yang mencatatkan tembakan ke gawang.

Baca juga : Mourinho Yang Akan Hadirkan Icardi Di Old Trafford

"Malam ini (dini hari, red) saya tidak mengingat ada penyelamatan apik dari Thibaut (Courtois). Mereka hanya punya satu peluang yang akan di babak pertama melalui Paulinho dan satu lagi di babak ke dua melalui Suarez," ungkap Conte yang di situs resmi Chelsea.

"Kami menampilkan permainan yang sangat baik, para pemain saya sudah saja yang akan bisa saja yang berjuang dan mengikuti taktik yang sudah kami siapkan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90