Kamis, 22 Februari 2018

, , ,

Christensen Yang Sudah Tidak Pikirkan Blundernya

Christensen Yang Sudah Tidak Pikirkan Blundernya



BERITA HARIAN
- Bek muda Chelsea, Andreas Christensen, yang akan menegaskan bahwa dirinya sudah tidak terlalu memikirkan blundernya saat Chelsea bermain yang imbang 1-1 kontra Barcelona yang di babak 16 besar Liga Champions dalam beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat ini sudah waktunya yang akan bisa saja yang mempersiapkan tim untuk laga-laga berikutnya dan tidak terus meratapi kesalahannya.

Dikutip dari tribalfootball, dia pun yang meyakini sesungguhnya performanya pada laga itu sudah baik, hanya saja dia membuat sebuah keputusan yang salah.

"Saya sudah bekerja keras yang mempertahankan bola. Tetapi saya membuat keputusan yang salah," ungkap Christensen.

"Saya tidak terlalu yang akan bisa saja yang memikirkannya. Saya tahu saya telah membuat kesalahan."

Baca juga : Cara Untuk Memasak Usus Ayam Agar Tidak Amis Dan Pahit

"Tetapi masih ada banyak pertandingan yang menunggu saya. Saya masih muda, saya membuat kesalahan, tetapi saya harus terus berjalan yang ke depan," sambung dia.

Terlebih, dia pun cukup optimistis Chelsea mampu untuk bisa saja yang menyulitkan Barcelona yang di leg ke dua nanti.

"Kami masih dalam pertandingan ini dan sangat penting bagi klub untuk bermain bagus yang di Liga Champions," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90