Minggu, 07 Januari 2018

, , ,

Yang Sebanyak 300an Anggota Yang Telah Meraihkan Reuni Akbar Perguba

Yang Sebanyak 300an Anggota Yang Telah Meraihkan Reuni Akbar Perguba



BERITA HARIAN - Lebih dari 300an anggota yang akan bisa saja yang memeriahkan reuni akbar Persatuan anak-anak Gunung Bayu (Perguba) yang diadakan di Gedung Puskopad Medan, Minggu (7/1/2018).

Ketua Panitia Acara Reuni Akbar Perguba, Ahmad Effendi Hasibuan, yang mengatakan, kegiatan reuni akbar ini yang akan merupakan kegiatan ketiga kalinya yang diadakan.

Sudah sejak tahun 2009 lalu Perguba rutin yang akan mengadakan kegiatan reuni akbar tersebut.

“Kegiatan reuni tersebut yang akan bisa diadakan dengan tujuan untuk bernostalgia, mempererat dan menyambung kembali tali silahturahmi serta yang akan bisa saja yang meningkatkan rasa persaudaraan bersama keluarga Perguba,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut yang akan diadakan juga untuk semakin meningkatkan kepedulian sosial sesame anak-anak kelahiran Gunung Bayu, serta yang membuka peluang dan menggalang potensi untuk merumuskan kontribusi positif bagi kebaikan dan juga kemajuan bersama.

“Reuni ini juga untuk membuka ruang agar saling yang berbagi, bekerjasama dan juga yang akan membantu satu sama lain dalam berbagai hal,” jelasnya.

Ia menuturkan, Gunung Bayu merupakan dengan salah satu daerah yang berada di Simalungun. Dan kegiatan reuni tersebut diikuti seluruh anak-anak Gunung Bayu, guru dan juga mantan guru serta undangan lainnya.

“Ada banyak anggota Perguba yang datang di acara reuni akbar ini yang akan dihadiri anggota Perguba dari berbagai daerah seperti dari Medan dan sekitarnya, Jakarta, Bandung, dan beberapa daerah lainnya,” tuturnya.

Baca juga : Sudah Resmi, PDI Perjuangan Yang Usung Djarot Dan Sihar Sitorus Untuk Pilgub Sumut

Ketua Perguba, Agus Suroso, yang mengatakan, Perguba terbentuk karena kekeluargaan dan ingin terus menjalin tali silahturahmi walau telah berada di daerah yang berbeda-beda.

“Selama ini anggota Perguba rutin berkomunikasi melalui Whatapps dan untuk yang semakin mengeratkan silahturahmi tersebut maka dibuatlah reuni ini,” terangnya.

Ia mengatakan, Perguba juga yang akan memiliki beberapa kegiatan rutin lainnya seperti bakti sosial, pembangunan mesjid dan juga beberapa kegiatan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90