Rabu, 10 Januari 2018

, , ,

PKS Yang Percayakan Gus Ipul Yang Tentukan Cawagub

PKS Yang Percayakan Gus Ipul Yang Tentukan Cawagub



BERITA HARIAN - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, yang mengungkapkan, dukungan yang diberikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada dirinya yang sama sekali tidak bersyarat.

"PKS yang akan mempercayakan kepada saya untuk yang akan menentukan siapa calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi, ini tentu yang akan bisa saja yang memberikan kelonggaran dan keleluasaan," ujarnya kepada wartawan yang di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sudah sepakat untuk yang akan bisa saja yang mengusung pasangan Gus Ipul - Azwar Anas.

Namun belakangan sang Calon Wakil Gubernur tersebut, mengundurkan diri. Pasalnya beredar foto-foto yang mirip dirinya dengan perempuan.

Sampai hari ini partai politik (Parpol) pendukung belum juga yang akan bisa saja yang mengumumkan pendamping Gus Ipul.

Hal tersebut yang akan membuat hingga hari ini, hari terakhir yang di mana Komisi Pemilihan Umum (PKU) daerah, membuka pendaftarannya, Gus Ipul belum juga mendaftar.

Hubungan dengan PKS sendiri, menurut Gus Ipul yang sudah terjalin sejak lama.

Baca juga : Ibrahimovic Yang Terancam Untuk Tinggalkan MU Yang  Ditengah Musim

Bahkan pada 2008 lalu, saat ia pertama kali yang menjajal Pemilihan Kepala darah (Pilkada) Jawa Timur, mendampingi Calon Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, PKS yang sudah memberikan dukungannya. Pada 2013 lalu saat pasangan Soekarwo – Heru  yang akan mempertahankan jabatannya, PKS kembali memberikan dukungan.

"PKS sudah seperti keluarga kami sendiri, bahkan jauh yang sebelum partai-partai yang lain melakukan, komunikasi, pendalaman yang terhadap ide gagasan yang ingin dibawa yang ke depan, PKS sudah memppertemukan saya dengan seluruh kadernya yang di tingkat kabupaten kota sampai ke atas, " ujarnya.

"Kami juga punya komitmen ingin yang sama-sama memajukan Jawa Timur," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90