Rabu, 10 Januari 2018

, ,

Ahok Dan Juga Veronica Yang Ternyata Sudah Membahas Perceraian Sejak Akhir Tahun 2017

Ahok Dan Juga Veronica Yang Ternyata  Sudah Membahas Perceraian Sejak Akhir Tahun 2017



BERITA HARIAN - Pengacara yang mewakili mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha Syukur, yang mengatakan, sebelum yang mengambil keputusan cerai, Ahok telah terlebih dahulu bertemu dengan istrinya, Veronica Tan.

Itu mengapa, kata Josefina, pada Kamis (4/1/2018), Ahok yang memanggil Josefina dan adik Ahok, Fifi Lety Indra, ke Mako Brimob untuk yang menyerahkan surat kuasa agar mengurus perceraian.

"Saya bilang, kan, ditanya ada pertemuan dengan Bu Vero. Pasti ada, cuma seperti apa saya enggak bisa kasih konfirmasi. Ya, harus (ada pertemuan)," ujar Josefina di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1/2018).

"Ya, pastilah (ada pembicaraan). Kan, enggak mungkin tiba-tiba yang muncul kuasa," ujar Josefina.

Meski tidak tahu pasti kapan pertemuan dengan Vero, Josefina yang akan mengatakan, pembicaraan terkait perceraian telah yang akan dilakukan Ahok dan Vero sekitar akhir 2017.

"Ya (sekitar) akhir 2017," ujar Josefina.

Baca juga :  PKS Yang Percayakan Gus Ipul Yang Tentukan Cawagub

Melalui kuasa yang hukumnya, Ahok yang mengajukan gugatan cerai yang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat pekan lalu. Berita yang simpang siur itu yang akan dibenarkan PN Jakarta Utara dan kuasa hukum Ahok.

PN Jakarta Utara akan yang segera menunjuk majelis hakim yang akan bisa saja yang menangani gugatan cerai Ahok dan Veronica setelah yang semua berkas gugatan lengkap.

Majelis hakim nantinya yang akan memberikan kesempatan bagi Ahok dan Veronica untuk mediasi. Meski masih yang ditahan di Mako Brimo, Ahok diwajibkan yang akan menghadiri mediasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90