Senin, 01 Januari 2018

, , ,

Madrid Yang Akan Tawar Hazard 120 Juta Pounds

Madrid Yang Akan Tawar Hazard 120 Juta Pounds



BERITA HARIAN - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan akan memulai proses penawaran untuk Eden Hazard dengan membuka penawaran sebesar 120 juta Pounds.

Winger asal Belgia tersebut sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Ia disebut layak jadi penghuni Santiago Bernabeu untuk berpartner dengan Cristiano Ronaldo dan kemudian menggantikannya setelah CR7 angkat kaki dari klub tersebut.

Hazard sendiri sempat menyatakan masih betah bermain bagi Chelsea dan tinggal di London. Akan tetapi, kemudian muncul klaim dari sang ayah bahwa pemain 26 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan The Blues.

Penolakan itu yang akan dimaksudkan agar jalan Madrid yang akan bisa saja yang merekrutnya ke Bernabeu terbuka lebar. Kontrak Hazard dengan Chelsea yang sendiri sebenarnya yang masih berlaku hingga 2020 yang mendatang.

Baca juga : Guardiola Yang Minta Wasit Untuk Lindungi Pemain City

Menurut kabar dari The Sun, Madrid kini yang akan segera bergerak untuk berusaha yang mendatangkan Hazard. Mereka akan memanfaatkan kesempatan yang sebelumnya telah saja yang dibuka oleh Hazard tersebut.

Bahkan, pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane juga yang mendukung perekrutan tersebut. Ia malah menjadikan eks pemain Lille tersebut yang sebagai salah satu target utama perekrutannya.

Di sisi lain, laporan tersebut menyatakan Chelsea kini yang akan bisa saja yang mempertimbangkan apakah akan memilih untuk yang akan menguangkan Hazard atau tidak pada musim panas mendatang. Sementara itu Hazard sendiri juga siap saja yang akan membantu melancarkan transfernya yang ke Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90