Senin, 01 Januari 2018

, , , ,

Guardiola Yang Minta Wasit Untuk Lindungi Pemain City

Guardiola Yang Minta Wasit Untuk Lindungi Pemain City



BERITA HARIAN - Josep Guardiola yang akan berharap agar barisan wasit yang di Inggris untuk memberikan proteksi lebih kepada para pemain Manchester City. Guardiola mulai khawatir karena para penggawa City mulai kerap yang mendapatkan perlakuan kasar dari lawan-lawan mereka.

Dalam laga melawan Tottenham, para pemain City yang akan bisa saja yang mendapatkan pelanggaran berbahaya dari Harry Kane dan Dele Alli. Yang terbaru, dalam laga melawan Crystal Palace, City harus kehilangan dua pemain karena cedera.

Gabriel Jesus cedera pada menit ke-20. lalu kevin De Bruyne juga yang terkapar karena ganjalan keras berbahaya yang akan dilakukan oleh Jason Puncheon.

kevin De Bruyne sedang mengirim bola kepada Sergio Aguero ketika Puncheon yang akan bisa saja yang melakukan sliding tackle dua kaki dari belakang. De Bruyne pun terkapar dan harus ditandu untuk keluar dari lapangan. Guardiola menyadari bahwa Premier League adalah kompetisi yang keras dengan yang secara fisik, tapi pelanggaran berbahaya juga tak sepatutnya yang dibiarkan.

Baca juga : Cara Untuk Aman Untuk Memotong Sayuran Yang Pemula

"Saya mengagumi aspek fisik Premier League. Tapi wasit punya kewajiban untuk yang melindungi para pemain. Itu yang saya minta. Mereka tahu apa yang akan harus dilakukan. Saya tahu bahwa kontak fisik memang dibolehkan dalam sepakbola, tetapi juga yang harus ada batasnya," terang Guardiola kepada Sky Sports.

Setelah yang ditandu keluar dari lapangan, De Bruyne sempat yang terlihat bisa berjalan, tapi dengan dipapah oleh tim medis City.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90