Kamis, 18 Januari 2018

Liverpool Yang Dikabarkan Tolak Tawaran Untuk Sturridge

Liverpool Yang Dikabarkan Tolak Tawaran Untuk Sturridge


BERITA HARIAN - Klub asal Merseyside Liverpool yang akan dikabarkan telah menolak proposal peminjaman dari Sevilla yang terhadap Daniel Sturridge.

Striker kidal The Reds ini yang sekarang memang lebih banyak mendekam yang di bangku cadangan di era Jurgen Klopp. Sang manajer lebih suka yang memainkan Roberto Firmino sebagai pilihan utamanya.

Bahkan saat Firmino tak bermain sekalipun, Klopp yang lebih mempercayakan lini serangnya kepada Dominic Solanke. Padahal penyerang muda ini baru saja yang dibeli pada musim panas lalu.

Kabarnya, situsi ini yang akan bisa saja yang akan membuat Sturridge jengah. Ia pun disebut-sebut ingin segera pindah ke klub yang bisa yang akan memberikannya kesempatan main secara reguler. Hal ini harus dilakukannya karena ia tak mau dengan kesempatannya main di Piala Dunia 2018 hilang.

Liverpool yang sebenarnya juga yang akan diklaim telah mematok harga transfer sebesar 30 juta kepada Sturridge. Nominal ini yang kabarnya membuat banyak klub minder. Belum lagi mereka harus menanggung gajinya yang sebesar 150 ribu Pounds.

Namun menurut laporan dari Daily Mail, ada klub yang kemudian berharap untuk bisa saja yang merekrut Sturridge. Namun klub La Liga ini hanya ingin yang memboyongnya dengan status pinjaman sampai akhir musim saja.

Tawaran ini yang kemudian langsung disambut dengan penolakan oleh Liverpool. Kabarnya, Technical Director The Reds, Michael Edwards, yang menolak proposal tersebut.

Media asal Inggris itu yang menambahkan, Liverpool hanya mau melepas Sturridge secara permanen. Oleh karena itulah, nominal transfernya juga yang harus ditebus secara penuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90